cs.center.1

cs.center.2

Mr.Yan Saputra Dewa

( NoHP: 085750040680)

Pengikut

Minggu, 01 Maret 2009

Profile Nusantara Pulsa

Nusantara Pulsa adalah Perusahaan yang bergerak dibidang Voucher Elektronik diseluruh Indonesia dan sistem yang kami miliki adalah sistem aplikasi yang mengintegrasikan sistem jaringan berbasis web dan sistem operasi Linux sehingga dapat digunakan untuk berbagai keperluan bisnis yang memanfaatkan fasilitas SMS. Khususnya dalam hal ini adalah bisnis voucher berbasis SMS.

Kami memberi kesempatan bagi anda untuk menjadi Distributor maupun Retailer Voucher Elektronik 1 chip untuk semua operator "Mentari, IM3, Simpati, As, XL-Bebas, XL-Jempol, Flexi, Fren, Esia, StarOne, Axis, Hepi, Smart dan Three". Tersedia semua jenis nominal voucher dari 5.000 s/d 150.000. Akses Cepat.

Dengan bermodalkan handphone yang anda miliki saat ini dan didukung sistem kami, anda sudah dapat berbisnis pulsa elektronik hanya dengan kirim SMS Kapanpun dan dimanapun anda berada... diseluruh Indonesia bahkan Dunia. Asalkan handphone yang telah anda daftarkan memiliki sinyal untuk SMS maka transaksi dapat dilakukan selama 24 jam nonstop, bahkan di hari libur sekalipun.

Tidak bisa dipungkiri bahwa pulsa saat ini menjadi kebutuhan pokok bagi sebagian besar manusia. Kebutuhan akan pulsa itu menjadikan bisnis voucher tidak akan sepi dari pembeli. Meski profit per transaksi tidak terlalu besar, bisnis pulsa mampu menghasilkan profit yang tidak kecil. Ini disebabkan repeat order yang tinggi dan jumlah pembeli yang terus bertambah, bahkan dapat digunakan untuk diri sendiri.

Didukung perangkat sistem yang kami miliki, anda dapat menentukan sendiri cara anda transaksi ke server kami:

1. Host to host

2. Yahoo messenger

3. Sms

Untuk yang memakai sms, kami menyediakan 3 SMS Center:

1. Pro XL

2. IM3

3. AS

Hanya dengan mendaftarkan satu nomor handphone saja, anda sudah dapat melakukan pengisian pulsa untuk ke semua nomor handphone GSM/CDMA.

Tunggu apa lagi, ayo daftarkan nomor HP, ID Yahoo anda untuk menjadi Distributor maupun Retailer kami. Dan anda akan dapat berbisnis pulsa elektronik dimanapun, kapanpun dan kepada siapapun, juga anda dapat mendaftarkan orang lain untuk bergabung bersama kami sehingga anda pun mendapatkan bonus dari transaksi dowline anda. Mudah bukan? Kami sediakan juga Web Reporting untuk memudahkan anda mengecek setiap transaksi anda dan dowline anda.

Komentar :

ada 0 komentar ke “Profile Nusantara Pulsa”

Posting Komentar

Kolom Iklan

Kolom Iklan

Arti Irhamna
 
Alexa rank
My Popularity (by popuri.us)
free counters
IP Visitor
IP
This Blog is proudly powered by http://formulabisnisonline8.blogspot.com | Template by Yan Saputra Dewa